Jual Kapan Ikan Fiberglass

Pusat pembuatan dan menjual Kapan Ikan Fiberglass harga murah siap melayani di seluruh Indonesia. Dengan Panjang Keseluruhan (LoA) 14 meter, lebar (B) 3,2 meter, tinggi geladak (H) 1.80 meter kapal ini dibuat dan dipergunakan sebagai penangkap ikan dengan menggunakan mesin induk (Outboard Engine) Mitsubishi 150 HP dan didukung dengan mesin bantu (genset) 1 x 2 kVA. Tidak seperti biasanya, kapal ini di poles dengan cat warna hijau muda sesuai dengan keinginan pemesannya. Dari proses perancangan, pengerjaan hingga penyelesaian biaya yang dikeluarkan kurang dari lima ratus juta.

harga kapal ikan fiber

 Kapal adalah kendaraan pengangkut penumpang dan barang di laut (sungai dsb) seperti halnya sampan atau perahu yang lebih kecil. Kapal biasanya cukup besar untuk membawa perahu kecil seperti sekoci. Berabad-abad kapal digunakan oleh manusia untuk mengarungi sungai atau lautan yang diawali oleh penemuan perahu. Biasanya manusia pada masa lampau menggunakan kano, rakit ataupun perahu, semakin besar kebutuhan akan daya muat maka dibuatlah perahu atau rakit yang berukuran lebih besar yang dinamakan kapal. Bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan kapal pada masa lampau menggunakan kayu, bambu ataupun batang-batang papirus seperti yang digunakan bangsa mesir kuno kemudian digunakan bahan bahan logam seperti besi/baja karena kebutuhan manusia akan kapal yang kuat. Untuk penggeraknya manusia pada awalnya menggunakan dayung kemudian angin dengan bantuan layar, mesin uap setelah muncul revolusi Industri dan mesin diesel serta nuklir.
pembuatan kapal ikan bahan fiberglass

Artikel lain :
  • harga kapal ikan 10 gt
  • harga kapal ikan 30 gt
  • harga kapal penangkap ikan 10 gt
  • harga kapal ikan modern
  • harga kapal ikan bekas
  • harga kapal fiber untuk nelayan
  • harga kapal ikan fiber 10 gt
  • harga kapal ikan 5 gt
  • jual Kapan Ikan fiber
  • pembuatan kapal ikan fiberglass
  • jual kapal nelayan
  • Kapal ikan murah
  • Pabrik kapal ikan

Artikel lain Pembuatan Perahu Fiber:

Share this product :

+ komentar + 2 komentar

27 November 2016 pukul 20.25

Mr. Johan
CV. Cahaya Fibreglass

Tlp : 082114420707 / (021) 5979450
Pin BB : D4301b88
Jalan Jaya Malangnengah Pagedangan Legok Tangerang Banten
Email : cahayafiberglass@gmail.com
Website : www.Cahayafiberglass.com

Dalam Membuat atau Membangun sebuah kapal atau speed boat Faktor Waktu dan Budget akan menentukan apakah kapal itu berkualitas atau tidak. Dalam hal ini kami tidak ingin terjebak pada persaingan harga bawah/harga murah , yang pada akhirnya akan bermuara pada penurunan kualitas. Begitu juga masalah waktu, dalam hal ini kami mencantumkan waktu pembangunan yang ideal sesuai pengalaman kami selama ini, Pilihan sepenuhnya ada ditangan Pembeli**

27 November 2016 pukul 20.26

anda mencari kapal ikan 3 GT fiberglass ?? sudah tepat anda memasuki website ini, karena kami memiliki beberapa produk dan ukuran untuk kapal ikan dan juga kami profesional dibidangnya.

Indonesia merupakan negara maritim dan memiliki potensi ikan yang luar biasa sehngga, dalam eksplorasinya dibutuhkan kapal ikan 3 gt fiberglass guna menunjang operasional penangkapan ikan kurang lebih 200 - 300 kg ikan. dan juga efektifitasnya dalam pelayaran selama kurang lebih 2hari 1 malam yang dilakukan oleh 3 orang ABK.


Spesifikasi kapal ikan 3 gt fiberglass 9.5 meters

Principal Particular
Length Over All = 9,50 Metres
Breadth = 0,90 Metres
Hhull = 0,80 Metres

Gross Tonage = 3 GT
mengapa memilih kapal ikan 3 gt fiberglass bersama kami ??

kapal ini dilengkapi dengan katir yang berfungsi sebagai stbilitas kapal dalam menghadapi gelombang 1 sampai 3 meter. adapun perencanaan konstruksi dan stabilitas kapal ini mengacu kepada aturan klas dan standar internasional. sehingga, kapal ikan 3 gt fiberglass ini menjadi kategori kapal ikan terkecil yang direkomendasi oleh FAO dan menjadi standar untuk pengoperasian maksimal 3 ABK.

bagi pelanggan yang menginginkan informasi kapal ikan 3 gt fiberglass lebih detail kami persilahkan untuk menghubungi contact person kami dan semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadikan pertimbangan kerjasama yang baik bersama.

Posting Komentar

 
Support : Produsen Kapal Fiberglass | 082114420707 / (021) 5979450 |
Copyright © 2016. Tangerang Pabrik Pembuatan Kapal Perahu Sepeda Air Fiberglass - All Rights Reserved
. .
. .